Wuling Air ev Menampilkan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen

Wuling melalui lini produk Air ev telah berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki. Mulai dari easy to use (mudah dikendarai dan praktis), easy home charging (bisa melakukan pengisian daya di rumah) dan easy to own (biaya operasional dan biaya perawatan yang terjangkau).

Selain aspek tadi, masih ada hal lainnya yakni easy to personalize (mudah dipersonalisasi) yang kini menjadi tren di kalangan pemilik Wuling Air ev. Melihat fenomena tersebut, Wuling turut memajang 2 (dua) unit Air ev milik konsumen yang telah dikreasikan oleh para pemiliknya di booth Wuling sepanjang pameran GIIAS 2024.

Dewangga Alam, salah satu pemilik Wuling Air ev, mengubah mobil berkelir biru pastel miliknya menjadi warna fountain blue yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya, Tamiya. Ia juga mengganti warna lampu bagian depan ke biru, menambahkan box tambahan di sisi kanan-kiri mobil, serta ornamen bodykit untuk meningkatkan aura sporty.

Sementara itu, Sakura, pengguna Air ev lainnya, melakukan modifikasi fungsional. Ia mengganti tapak lebar ban agar Air ev-nya lebih proper tampilannya dan bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh dari Cikarang-Bandung-Cikarang. Sakura juga menambahkan roofbox, ruang kompartemen di tengah sebagai sandaran tangan, serta port USB untuk mengisi daya baterai gawainya.

Melalui kreasi personalisasi yang dilakukan oleh Dewangga dan Sakura, Wuling Air ev tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pribadi, tetapi juga menciptakan identitas tersendiri bagi para pemiliknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *