Toyota Dinobatkan Sebagai Merek Terbaik Dari WOW Brand

PT Toyota-Astra Motor (TAM) raih penghargaan sebagai pilihan brand terbaik hasil survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. Toyota mendapatkan gelar Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car di tengah munculnya merek-merek baru yang  bermunculan.

Merek  Toyota mampu meyakinkan pelanggan bahwa perubahan kebiasaan dan kebutuhan mereka tetap dapat dipenuhi dengan menghadirkan pilihan model yang lengkap bersama mobility ecosystem terpercaya sebagai support system yang berkelanjutan dan dapat diandalkan.

Marketing Director PT TAM,  Anton Jimmi Suwandy mengatakan,  PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas gelar bergengsi Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dari survey WOW Brand 2024. “Toyota  menghadirkan ever-better car yang andal dan berkualitas, dengan inovasi teknologi sesuai trend terkini seperti kendaraan elektrifikasi, Toyota Safety Sense, dan konektivitas berbasis digital T Intouch,” jelasnya.

Penghargaan WOW Brand 2024 merupakan hasil survey kepada 300 merek dari 100 kategori produk yang dilaksanakan pada  November–Desember 2023 dengan total lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia.  Metode survei ini menjelaskan bahwa saat ini, customer journey terdiri dari lima tahapan yang disebut dengan 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. 

Sejak tahun 1971, PT TAM terus memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis kendaraan untuk semua segmen pelanggan. Dengan Multi Pathway Strategy, Toyota memperkenalkan berbagai jenis xEV yang dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin menjadi bagian dari perubahan menuju netralitas karbon.

Toyota dalam penerapan teknologi canggih dan modern untuk mendukung mobilitas. Seperti apli all new platform yang menargetkan kualitas berkendara terbaik di kelasnya, diperkuat oleh penyematan teknologi safety canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS). 

T Intouch hadirkan pengalaman konektivitas digital, menghubungkan pengguna dengan mobilnya ke seluruh layanan Toyota lewat aplikasi mToyota.

Kendaraan kebanggaan keluarga Indonesia Kijang Innova Zenix HEV merupakan contoh konkrit dari pendekatan menyeluruh Toyota ini. Saat ini Toyota sudah mencapai 346 outlet yang siap memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil pelanggan, termasuk xEV. 

Jangkauan bengkel hingga ke pelosok negeri dilengkapi fasilitas yang modern dan berstandar Toyota global, menjanjikan kualitas pengerjaan yang prima dan bergaransi.  Semakin mudah dan nyaman, layanan Toyota Mobile Service siap memberikan layanan servis berkala di rumah pelanggan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *