
Ricky menambahkan, PT EMI mengapresiasi mengapresiasi para aktor penyokong kesuksesan perusahaan, Tahun 2023 adalah tahun yang begitu berkesan PT Eurokars Motor Indonesia. Tidak hanya sukses membukukan penjualan Mazda Power Drive terbesar, sejak penyelenggaraan perdana-nya pada tahun 2018.
Namun, kami juga sukses membukukan penjualan tertinggi, sejak berlangsung-nya pandemi global pada tahun 2020. Ini menandakan bahwa Mazda mampu bangkit dari masa-masa sulit industri otomotif dunia. Terima kasih kepada para penggemar dan pelanggan Mazda di Indonesia, jajaran dealer principal, serta perusahaan group.
Pada tahun ini (2024), PT EMI juga akan merayakan usia 7 tahun sebagai ATPM Mazda di Indonesia, yang mana dalam budaya Jepang angka 7 dimaknai sebagai simbol keberuntungan. Usia yang baru ini tentu mendorong Mazda Indonesia untuk semakin optimis menjadi brand otomotif pilihan terdepan masyarakat Indonesia, terutama dalam segmentasi kendaraan premium.
Di tahun 2024, Mazda juga akan menghadirkan sejumlah produk 7G pada kategori segmen Medium SUV, Medium SUV (BEV), Large Premium SUV (PHEV), dan Large Premium SUV (MHEV). “Bersama dengan line-up model unggulan Mazda, kami pun akan kembali berpartisipasi dalam sejumlah pameran otomotif bergengsi di Indonesia, seperti GJAW, GIIAS, dan lain nya, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih dekat produk terbaik Mazda, sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai!”, tutup Ricky.