Kia Corporation menunjuk dua senior desainer sebagai Desainer Kia di Eropa dan China. Oliver Samson ditunjuk sebagai Kepala Pusat Desain Kia di Eropa, sementara Seungmo Lim akan memimpin Pusat Desain Kia di China. Kehadiran mereka memperkuat komitmen Kia terhadap desain yang berpengaruh dan mendukung implementasi filosofi desain ‘Opposites United’ yang telah memenangkan penghargaan kelas dunia.
“Kami sangat senang menyambut Seungmo dan Oliver di posisi kepemimpinan baru mereka di tim Desain Kia. Dengan menyatukan tim yang terdiri dari beragam individu berbakat dengan perspektif yang unik, kami dapat benar-benar mewujudkan filosofi di balik Opposites United, yang memungkinkan kami untuk menghadirkan desain yang benar-benar inspiratif dan berpengaruh,” ujar Karim Habib, Executive Vice President dan Head of Kia Global Design.
Samson dan Lim akan memimpin tim desain mereka dalam berkolaborasi dan berkompetisi dengan pusat-pusat desain regional Kia di seluruh dunia untuk mengembangkan desain, konsep, bahan, dan model Kia generasi berikutnya. Langkah ini memperkuat peran penting pusat desain utama Kia di Namyang, Korea Selatan, dalam mengerjakan semua aspek desain produk.
“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim Desain Kia di Eropa selama masa transformasi yang signifikan dalam industri ini. Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan para kreatif serta pemimpinnya yang berbakat untuk mengembangkan desain Kia lebih jauh lagi, bersama-sama,” ujar Samson.


Sementara itu, Lim menyatakan, “Bersama dengan tim yang kreatif dan berbakat, kami akan berusaha untuk meningkatkan daya saing desain Kia dengan memasukkan nilai-nilai masa depan ke dalam filosofi desain progresifnya. Dengan ini, kami berharap dapat berkontribusi pada kelanjutan peran penting Kia China Design Center.”
Penunjukan Samson dan Lim memperkuat keyakinan Kia bahwa filosofi Opposites United tidak hanya diterapkan pada bentuk kendaraan, tetapi juga pada proses dan orang-orang di baliknya. Dengan menyatukan perspektif yang beragam, Kia bertujuan untuk menciptakan produk dengan relevansi dan daya tarik universal.