Honda Aircraft Company (HACI), anak perusahaan bisnis pesawat terbang Honda, mendirikan Japan General Aviation Service Co., Ltd. (JGAS) di Jepang untuk meningkatkan sistem pelayanan serta dukungan pelanggan HondaJet di Jepang.
Japan General Aviation Service Co., Ltd. ditetapkan sebagai service center resmi HondaJet mulai 1 April 2024. JGAS juga menyediakan berbagai layanan purna jual seperti servis dan perawatan untuk HondaJet. HACI memiliki pusat layanan resmi yang berlokasi di seluruh dunia dan menyediakan layanan purna jual dan dukungan berkualitas tinggi kepada setiap pelanggan melalui jaringan global.
Di Jepang, JGAS akan mengambil alih operasional layanan yang dikelola oleh Marubeni Aerospace Corporation sejak penjualan HondaJet Elite dimulai pada Juni 2018. JGAS memiliki pengetahuan bisnis pesawat jet selama bertahun-tahun, dan memiliki fasilitas pemeliharaan yang disertifikasi oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata di Tokyo dan Kagoshima. Selain itu, melalui sistem pasokan suku cadang yang canggih akan dengan cepat mengirimkan suku cadang pesawat ke seluruh Jepang. Dengan demikian, pelanggan HondaJet di Jepang mendapatkan waktu yang singkat untuk untuk mendapatkan layanan purna jual, dan juga menerima layanan purna jual berkualitas tinggi dengan lebih cepat.
Selain itu, mulai bulan April 2024, Honda juga mengubah sistem penjualan HondaJet di Jepang dimana akan ditangani langsung oleh HACI. Bersamaan dengan ini, JGAS juga membuka layanan Customer Service untuk pertanyaan pelanggan mengenai HondaJet dan memberikan dukungan penjualan serta purna jual.