Goodyear Berusia 125 Tahun

Goodyear menggelar ajang regional dengan tema “Goodyear:125 Years in Motion”, Rabu lalu, dan meluncurkan empat seri produk premium untuk Asia Pasifik. Goodyear juga merayakan hari jadi ke-125 dalam eksplorasi teknologi, serta memperkuat komitmen menuju Masa Depan yang Lebih Baik dan berkelanjutan.

Hampir 300 perwakilan GoodYear  dan 100 media menghadiri ajang menarik yang menampilkan Nathaniel Madarang, President, Goodyear Asia Pacific; Pietro Saletta, Vice President, Consumer Tires, Goodyear Asia Pacific; serta Greg Hanna, Vice President, Product Development and Quality, Goodyear Asia Pacific.

Selama 125 tahun, Goodyear selalu berinovasi lewat portofolio produk yang mencakup sejumlah merek, dan meningkatkan mobilitas bagi pengendara mobil di seluruh dunia. “Asia Pasifik merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di dunia dan memiliki potensi yang luar biasa. Dengan semangat inovatif dan keunggulan, Goodyear berada di pusat revolusi mobilitas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan dan inovator untuk mentransformasi industri transportasi ” ujar Nathaniel Madarang, President, Goodyear Asia Pacific.

Dalam acara tersebut, GoodYear juga meluncurkan empat produk baru  yakni : Eagle F1 Asymmetric 6 for Luxury Sports, Wrangler DuraTrac RT for Premium 4×4 Off-Road, ElectricDrive, serta Assurance MaxGuard for Mid Passenger. Didukung teknologi canggih Goodyear, produk-produk baru ini tidak hanya mewujudkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, namun juga semakin meningkatkan portofolio produk Goodyear di Asia Pasifik.

Di ajang ini, Goodyear memaparkan komitmen terhadap Masa Depan yang Lebih Baik dengan layar interaktif. Dengan demikian, para tamu dapat mempelajari solusi dan layanan terbaik dari Goodyear untuk mewujudkan mobilitas masa depan. Goodyear bertekad meningkatkan efisiensi energi, aspek keselamatan, usia pakai ban, kenyamanan, kemudahan, dan solusi digital. Goodyear juga memperlihatkan ban uji coba yang memakai 90% bahan baku berkelanjutan. Hal ini mencerminkan target Goodyear untuk mengembangkan 100% bahan baku berkelanjutan dan ban bebas perawatan (maintenance-free) pada 2030.

Goodyear adalah salah satu produsen ban terbesar di dunia. Goodyear mempekerjakan sekitar 72.000 orang dan membuat produknya di 57 pabrik yang tersebar di 23 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasi Goodyear berlokasi di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luxembourg.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *