Beyoncé Knowles-Carter, penyanyi pemenang 32 Grammy Awards, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan SirDavis, wiski mewah terinspirasi gaya Jepang hasil kolaborasinya dengan Moët Hennessy, bagian dari LVMH. Produk ini lebih dari sekadar wiski selebriti, dengan Beyoncé terlibat langsung dalam desain botol dan proses produksinya, menjadikannya sebuah karya seni yang istimewa.
Nama SirDavis diambil dari nama kakek buyut Beyoncé, Davis Hogue, yang dikenal sebagai pembuat minuman keras saat masa Prohibition di Amerika Serikat. Dengan sentuhan personal dan kecintaan Beyoncé terhadap wiski, SirDavis hadir dengan desain botol tinggi yang elegan, berwarna emas mawar, dan refleksi dari perpaduan keanggunan serta kekuatan.

Wiski ini memiliki rasa unik yang terinspirasi dari gaya Skotlandia dan Jepang, meskipun diproduksi di Texas. Komposisi bahan baku utamanya adalah 51% rye dan 49% malt barley, melalui dua proses penuaan di tong kayu oak Amerika dan tong sherry Pedro Ximenez. Rasanya yang lembut dengan sentuhan madu, brioche, dan marmalade menjadikannya cocok dinikmati baik oleh pemula maupun penggemar wiski berpengalaman.
Dengan harga US$89 per botol, SirDavis telah tersedia mulai 4 September 2024 di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Paris, Tokyo, dan beberapa toko bebas bea di bandara internasional.
You must participate in a contest for one of the best blogs on the web. I’ll suggest this site!
I went over this internet site and I believe you have a lot of good information, bookmarked (:.
Wonderful goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just too great. I really like what you’ve acquired here, really like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it wise. I can’t wait to read far more from you. This is actually a wonderful web site.