Selama satu pekan penyelenggaraan GIIAS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasakan tingginya minat pengunjung terhadap suguhan booth Suzuki Indonesia. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang ingin mencoba langsung mobil-mobil baru Suzuki seperti eVX, Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan Jimny 5-door.
Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan bahwa pengunjung sangat serius dan teliti sebelum membeli mobil baru, bahkan mencoba produk terlebih dahulu menjadi salah satu kriteria mereka. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, Suzuki menyediakan 5 unit mobil untuk test drive selama GIIAS 2024.
Tidak hanya datang, pengunjung juga memberikan pujian positif bagi Suzuki Indonesia atas produk, fasilitas, dan pelayanan selama pameran. Beberapa pengunjung seperti Rizky dari Jakarta dan Budi Setiawan tertarik dengan mobil-mobil Suzuki karena fitur yang lengkap, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau.
Jimny 5-door menjadi primadona dan unit uji coba paling laris selama 7 hari pameran. Salah satu pengunjung, Ahmad Setiawan, mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba Jimny 5-door karena tampilan yang maskulin dan cocok dengan kebutuhannya.
Untuk mengapresiasi antusiasme pengunjung, Suzuki memberikan hadiah menarik secara langsung, serta program undian berhadiah sepeda motor atau logam mulia. Hal ini diharapkan dapat mendorong kepastian keputusan pembelian calon pelanggan, sekaligus menjadi kepuasan jawaban atas kebutuhan solusi mobilitas mereka.
“Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung atas kehadirannya di booth dan melakukan test drive mobil baru Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan hadiah menarik secara langsung, serta program undian berhadiah sepeda motor ataupun logam mulia. Harapan kami, cara ini dapat mendorong kepastian keputusan pembelian calon pelanggan, sekaligus menjadi kepuasan jawaban atas kebutuhan solusi mobilitas mereka.” Tutup Harold.