310 Titik Layanan Siaga Toyota Temani Mobilitas Mudik

Melengkapi mobility solution untuk pelanggan setia Toyota, bulan Februari lalu PT TAM meluncurkan dua produk baru perawatan mesin kendaraan. Pertama adalah TMO TGRI Motor Oil 0W-20 SP yang dilengkapi Synthetic Ester Technology untuk meningkatkan performa unggul dan pelumasan mesin mobil lebih maksimal, serta TMO TGRI Injector Cleaner Gasoline yang didesain khusus untuk meningkatkan akselerasi mesin, lebih hemat bensin, dan mengurangi emisi kendaraan.

Program Layanan Siaga Toyota Temani Mudik Pelanggan

Sambut Hari Raya Idul Fitri 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan berbagai rangkaian program perawatan kendaraan sebagai upaya berkelanjutan dalam memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dan wisata bersama kendaraan Toyota. Termasuk kendaraan elektrifikasi (xEV) yang semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat yang menginginkan terwujudnya netralitas karbon di masa depan.

“Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan after sales selama periode mudik dan balik antara 5-15 April 2024. Kami bersama para stake holders, mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga dan 297 Toyota Bengkel Siaga, beserta Toyota Mobile Service (TMS) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) di jalur utama arus mudik dan balik nasional. Selain bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh untuk memastikan pelanggan dapat berkendara tanpa kendala di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bagi pelanggan yang belum sempat servis berkala sebelum berangkat mudik, 13 Toyota Posko Siaga memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, customer akan direkomendasikan agar mobilnya di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV.

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Khusus Toyota Bengkel Siaga, 297 bengkel resmi Toyota akan tetap memberikan layanan bengkel yang lengkap di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional. Dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia, pelanggan tidak akan menemui kesulitan ketika ingin servis berkala atau mobilnya mengalami masalah dan ingin segera diperbaiki dalam perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Ditambah, armada TMS akan stand-by di bengkel resmi tersebut selama 24 jam untuk mendukung mobilitas pelanggan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *